Senin, 19 Oktober 2015

Pilih Nyaman Atau Bahagia Dalam Berpacaran

Cari Pasangan, Kamu Pilih yang Bisa Bikin Nyaman atau Bahagia?
"Yang penting sih aku nyaman sama dia."
"Menurutku yang penting dalam hubungan itu kita bisa sama-sama bahagia."
Ladies, kalau kamu sendiri kalau cari pasangan, cari yang bisa bikin nyaman atau bahagia? Pertanyaan ini mungkin sedikit menjebak, ya. Kebanyakan dari kita pasti ingin pasangan yang bisa bikin kita nyaman sekaligus bahagia. "Bukankah rasa bahagia bisa didapat kalau sudah nyaman?" Atau, "Rasa nyaman itu juga bisa diperoleh dari rasa bahagia, ya kan?"
Tapi kalau misal disuruh pilih salah satu nih, kamu lebih mengutamakan rasa nyaman atau bahagia dalam sebuah hubungan?

Nyaman dan bahagia itu dua jenis perasaan yang meski sepintas sama ternyata bisa berbeda. Nggak percaya? Ikuti deh penjelasannya di sini.
Nyaman Itu Seperti Air yang Mengalir Tenang, Bahagia Itu Seperti Percikan Kembang Api
Saat nyaman, kita bisa merasa tenang. Hati akan terasa damai. Bersamanya akan menghapuskan semua kekecewaan dan rasa ragu dalam hatimu. Kamu juga tak merasa khawatir saat bersamanya.
Saat bahagia, rasanya seperti ada percikan kembang api di dalam perasaanmu, semacam euforia yang membuat hatimu terus berbunga-bunga.
Rasanya akan selalu ada kejutan yang menantimu. Kamu juga selalu mengharapkan berbagai hal lebih dengannya.
Nyaman Itu Merasa Aman, Bahagia Itu Merasa Penuh Petualangan
Kalau yang ini kamu setuju nggak? Bersama dengan orang yang bisa membuatmu nyaman, kamu bisa merasa aman. Sementara dengan orang yang bisa membuatmu bahagia, kamu merasakan sebuah petualangan.
Perasaan nyaman dan bahagia, dua-duanya memang memberi rasa yang menyenangkan. Kalau kamu menemukan seseorang yang bisa memberimu salah satu atau kedua rasa itu, wah kamu benar-benar orang yang beruntung, Ladies.
Nyaman Bisa Membuatmu Merasa Cukup, Bahagia Bisa Menuntutmu Ingin Lebih
Saat nyaman, terkadang kita sudah merasa tidak mau kemana-mana lagi, serasa semuanya sudah cukup. Kita cenderung merasa tak mau berubah atau melakukan perubahan karena sudah berada di titik nyaman. Sementara kalau bahagia, kita biasanya akan cenderung mencari-cari yang lebih lagi, ingin makin tumbuh dan menemukan hal-hal baru yang lebih menantang.
Sekarang, kalau kamu sendiri, lebih memilih pasangan yang bisa bikin kamu nyaman atau bahagia? Kalau perlu sih inginnya bisa punya pasangan yang bisa bikin nyaman sekaligus bahagia, bisa nggak ya?
Sumber : line @ceritadunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *