Hallo 2021 Aku Kembali

Januari 03, 2021

 




Hallo ! Gak terasa udah 5 (lima) tahun aku ninggalin blogku. Aku minta maaf kalo mungkin gaya tulisanku agak sedikit kaku karena udah lama engga nulis. Karena pandemi Covid-19 banyak banget waktu luangku jadi aku mulai kepikiran lagi buat ngeblog lagi. Untungnya setelah aku bongkar-bongkar akun ternyata akun blog ini masih aktif. 

Oya, apa kabar kalian ? Selamat Tahun Baru 2021 ya semua, semoga semuanya selalu sehat dan aman. Sedikit cerita tentang aku yang sempet aku skip dari tahun 2015 ke tahun 2021. Setelah aku Wisuda di tahun 2015, aku langsung ditempatkan kerja di Kota Wamena. Setelah hampir 4 tahun berjalan masa kerjaku, pertengahan tahun 2019 aku dipindah tugaskan ke Pulau Kalimantan tepatnya di Kabupaten Kotawaringin Barat sampai sekarang. 

Baik, itu sedikit pemanasan tulisanku sambil merenofasi tampilan blogku agar lebih nyaman untuk dibaca. Semoga selanjutnya aku bisa membuat artikel atau tulisan yang bermanfaat untuk kalian. Terima kasih. Salam Sehat 








You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe