Sabtu, 04 Juli 2015

Mati Suri

Hallo.
Long time no see... 
Setelah 5 tahun fakum, ngga ngeblog akhirnya aku kangen juga buat ngeblog hehe. Blog aku sempet rusak ditahun 2010, dan pada kesempatan kali ini aku baru bisa memperbaiki blog aku yang lama ini. Rasanya kaku banget, karena lama ngga pernah nulis hehehe...tapi sih mudah - mudahan bisa cepet akrab kembali setelah ini sama dunia jurnalis. 

3 tahun terakhir ini aku emang sibuk banget sama aktifitasku sebagai taruna hehe.. sampai - sampai ngga ada waktu senggang buat sekedar ngeluangin hobi ku yang lama. Tapi Puji Tuhan karena, sekarang aku lagi sibuk selesaikan tugas akhir pendidikanku, jadi lebih banyak waktuku untuk berkutat dengan leptop. 

Awalnya sih aku sudah buat blog yang baru, tapi setelah dipikir - pikir kayanya lebih seru kalo blog yang lama direparasi aja. hehehe... Singkat cerita blog ku yang sempat mati selama 5 tahun ini, bangun kembali dari tidurnya whahahaha... tapi jangan disamain dengan zombi ya hehehe..

Okelah kayanya udah garing banget nih ocehanku. Akhir kata.. Terima kasih sudah sempatkan buat membaca. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *