CEWEK yang Disukai COWOK

November 18, 2010

-->
Buat kalian yang masih penasaran sebenarnya cowok tuh, suka mendambakan cewek yang seperti apa??
Menurut pink book ku.. Antara lain :

Cewek yang selalu berpikir positif
Cewek yang selalu ceria saat ketemu cowok dan mampu membuat setiap pertemuan nya menjadi lebih berkesan. Cewek tipe ini, meskipun engga terlalu cantik, bakal dianggap sebagai sesuatu yang tak ternilai. Setiap cowok yang menjadi pasangannya akan merasa berharga dan dicintai.

Cewek baik budi
Hampir semua cowok menyenangi cewek yang baik budi. Bagi mereka itu lebih berharga dari pada materi. Mereka kagum pada cewek yang menunjukkan perhatian dan kepedulian pada hubungan merek, keluarganya, teman – temannya dan lingkungannya.

Cewek sensual
Tipe cewek ini punya daya pikat yang luar biasa. Mereka engga pernah dengan sengaja menggunakan daya tarik sensualnya untuk menerangkap cowok, tetapi secara alamiah para cowok itu akan tertari pada mereka.


Cewek terus terang
Tipe cewek ini tahu bagaimana berkomunikasi. Hal ini membuat cowok engga perlu menebak isi hatinya. Para cowok  mudah menyesuaikan sikap dengannya.

Cewek mandiri
Tipe cewek yang membutuhkan kehadiran cowok, tetapi engga tergantung padanya. Cowok merasa aman karena merasa engga bakal disalahkan jika ada sesuatu yang engga beres dalam hubungan mereka.

Cewek Pede
Cewek yang mencintai dan yakin pada diri sendiri. Cewek seperti ini enggak membutuhkan perhatian dan sanjungan terus menerus, membuat cowok merasa nyaman dan betah bersamanya.

Cewek yang cerdas
Kecerdasan itu ibarat pancaran cahaya yang memukau siapa saja. Cewek tipe ini memiliki magnet yang kuat bagi orang disekitarnya. Kepribadiannya membuat cowok – cowok berlomba
menjadi kekasihnya.

Cewek humoris
Cowok sangat senang pada cewek yang penuh canda. Bersama cewek yang humoris, ia akan merasa rileks sebab humor – humor akan menghangatkan suasana. Selain humor yang tinggi juga akan membuat cewek itu selalu tampil ceria.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Subscribe