Kamis, 18 November 2010

KOTEKAMU BUKAN CELANAKU

KOTEKAMU BUKAN CELANAKU


Iseng – iseng ajah ni gue nulis beginian. Mo dibaca sukur, mo gk dibaca juga gue cuek. Yang penting mah gue heppie. (terserah dah Nha)
Lagi nonton “Primitiv Runway” nih. Gila cingg gue heran, syape juga yang punya ide buat acara gile beginian. Tapi keren sich acaranya. Kagak ada duanya di Indonesia. Jujur gue pun tertarik buat rajin nonton acara ni. Hmm..extream juga loch ! Jadi pengen nyobain. Hehehe. . . (bukannya kau sudah primitive Nha?). Kebetulan ni pas Bedu yang jadi bintangnya. Nyobain hidup jadi suku Sasak. And kalian tau apa yang dikenakan Bedu ?? Cuma cawet. Owh..It’s not for children mom.
Nah pas gue asik – asiknya nonton ni, gue jadi keinget Si Prenggik (adik kandungku yang jakung). Pas doi pulang dari pos kampling dalam rangka nonton bola bareng bersama bapak – bapak se – RT, tiba – tiba doi nyamperin emak gue yang lagi duduk disamping gue sambil nonton tv. Dengan polosnya dia pun bertanya, “Ma koteka itu apa to ma?”.
Gue sontak kaget denger apa yang diucapin adek gue.
E. . .nyokab gue yang lagi sibuk nonton tv, menjawab dengan cuek dan expresi datar.
“Celana Le”, ujarnya.
Gue tambah syok denger jawaban emak gue. Emak gue Gilaa !! koteka disamain celana.
Gue kagak bisa ngebayangin


Pemirsa anda dapat membedakan sendiri kan ??
Berapa bagian aurat yang tertutup celana dan berapa bagian aurat yang tertutup koteka.
Wew.,.gue gak bisa menjelaskan.
Kalian liat saja sendiri.


Apa gara – gara bokap gue orang Papua ?, emak gue jadi gak bisa ngebedain mana yang porno mana yang kagak.
Oh..my God Please donk ahh..
Untung banget..bokap gak pake koteka! Hufft,,kalo seandainya bokap berkoteka, gimana nasib Si Preggik. Apakah ia akan ke sekolah tiap hari dengan mengenakan K O T E K A ??
OH,, GOD I’CANT IMAGINE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *